Hasil Liga Inggris Pekan Ke-24: Leicester City vs Liverpool 3-1

Leicester City. REUTERS/Tim Keeton

Singkeponline.com – Liga Inggris pekan ke-24 menampilkan pertandingan antara Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Sabtu (13/02/21) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah Leicester menang dengan skor 3-1

Liverpool cukup mendominasi pertandingan di babak pertama dengan terus menggempur pertahanan Leicester.

Namun, solidnya lini pertahanan Leicester membuat usaha  Liverpool melalui trio penyerang Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah gagal mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Baca juga : Bela Muslim Uighur, Griezmann Putus Kontrak Huawei

Babak kedua dimulai Liverpool unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Mohamed Salah memanfaatkan umpan cantik Roberto Firmino pada menit ke-67.

Leicester kemudian berhasil membalas lewat gol dari James Maddison melalui tendangan bebas pada menit 80. Satu menit kemudian Leicester membalikkan keadaan dan mencetak dua gol tambahan Jamie Vardy pada menit 81 memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Liverpool, dan Harvey Barnes pada menit 85.

Dari hasil ini, Leicester berhasil naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 46 poin menggeser Manchester United yang baru mengoleksi 45 poin. Sementara Liverpool turun ke peringkat tiga klasemen dengan raihan 40 poin.

Susunan Pemain:

Leicester City (3-4-2-1):

Schmeichel; Amartey, Evans, Soyuncu; Pereira, Tielemans, Ndidi, Albrighton; Maddison, Barnes; Vardy

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Milner, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

(C.A)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *