Muhammad Nizar : Penambahan Dua Kecamatan di Lingga

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar

Singkeponline.com (Lingga) – Sudah mendapat persetujuan dari DPRD Lingga tinggal mengunggu persetujuan Gubernur Kepri dan Kemendagri, Kabupaten Lingga akan menambah dua kecamatan di Kabupaten Lingga.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar pada acara syukuran di Desa persiapan Buyu, Kecamatan Bakung Serumpun, Senin (31/08/2020).

“Kita sudah mendapat persetujuan dari teman-teman dari DPRD tinggal menunggu dari pak Gubernur dan dari Kemendagri yaitu penambahan 2 Kecamatan lagi,” kata Muhammad Nizar.

Dijelaskan Nizar adapun dua kecamatan tersebut yakni Kecamatan di Singkep Barat nama nya Kecamatan Sekanak kemudian Kecamatan yang dua dari Kecamatan Lingga Timur dan Lingga Utara dijadikan satu nanti ada sekitar 7 atau 8 desa disitu untuk Kecamatan Lingga Pesisir.

“Itu tinggal perjuangan dan kita doakan bersama kita melanjutkan perjuangan ini dan mudah-mudahan apa yang dihajatkan sama-sama dapat tercapai seperti yang kita perjuangkan yang seperti di Senayang,” ungkap Nizar.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *