Bantuan Kemanusiaan Dari Polri, Polsek Singkep Barat Bagikan Sembako di 2 Wilayah Kecamatan

Polsek Singkep Barat saat membagikan sembako di Desa Marok Tua

Singkeponline.com (Berita Lingga)-Dalam rangka percepatan penanganan covid-19, polsek Singkep Barat, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di 2 wilayah kecamatan, yaitu kecamatan Singkep Barat dan juga Kecamatan Kepulauan Posek, kamis (04/06/2020).

”Kita menggelar kegiatan pembagian Sembako Bantuan Kemanusiaan dari Polri kepada masyarakat kecamatan Singkep Barat dan juga kecamatan Kepulauan Posek dalam rangka Percepatan Penanganan Covid – 19,” kata Iptu. Idris, Kapolsek Singkep Barat, Jum’at (05/06/2020).

Lanjutnya, ”Adapun sasaran lokasi penyaluran bantuan sembako tersebut kepada masyarakat lansia dan juga kurang mampu. Untuk wilayah kecamatan Singkep Barat sebanyak 11 desa dan 1 Kelurahan, dan kecamatan Kepulauan Posek sebanyak 3 desa, total dalam penyaluran didua, kecamatan tersebut lebih kurang 2 ton beras,” jelas Iptu. Idris.

Kemudian, Kapolsek Singkep Barat berharap dengan hadirnya Kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis : C.A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *