Peduli Covid-19, Tim Penggerak PKK Kec. Singkep Barat Berbagi Takjil dan Ratusan Masker

Rombongan Tim penggerak PKK Kec. Singkep Barat foto bersama usai berbagi takjil dan masker

Singkeponline.com (Berita Lingga)-Dalam rangka bersama, bersatu mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, Tim penggerak PKK Kec. Singkep Barat menggelar pembagian masker dan takjil di wilayah di simpang tiga Air Merah Kelurahan Raya, Singkep Barat, Jumat(01/05/2020) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri, Camat Febrizal Taufik dan Sekcam. Singkep Barat, Wirda Ningsih beserta staf Kecamatan dan Ketua PKK Kelurahan Raya Andika Istianti.

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat, Sushenni mengatakan, kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa setiap orang yang bepergian wajib memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Sekcam Singkep Barat, Wirda Ningsih mengatakan pihaknya senantiasa melakukan kegiatan sosial dan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialiasi mencegah penularan Covid-19.

“Syukur Alhamdulilah, Pak Camat terus gencar dalam kegiatan-kegiatan sosial dan turun ke masyarakat di setiap desa untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19,” ujarnya.

Kata dia, sampai hari ini Kecamatan Singkep Barat masih dijauhkan dari Covid-19.

“Alhamdulilah sampai hari ini khusus kecamatan Singkep Barat, kita masih dijauhkan dari Covid 19,” ucapnya.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan kegiatan ini dilakukan atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara pihak Kecamatan, Kelurahan dan Tim Penggerak PKK Singkep Barat.

“Hal ini kita lakukan untuk mengurangi beban masyarakat dalam situasi pendemi Covid-19,” jelasnya.

Kata dia, kegiatan ini juga akan terus dilanjutkan di wilayah lain di Kecamatan Singkep Barat.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita bersama untuk mencegah Covid-19,”pungkasnya.

Penulis : C.A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *