Turnamen Penuba Cup 1 Resmi Dibuka

 
singkeponline.com-Turnamen sepak bola Penuba Cup l tahun 2018 resmi dibuka, acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga Abang Safril di lapangan Muhammad Noem Desa Penuba, Kecamatan Selayar, ditandai dengan tendangan pertama, Sabtu (11/08/18).
 
Kades Penuba M. Safri Yunus dalam sambutannya menyampaikan, “turnamen sepakbola Penuba Cup 1 tahun ini diikuti 64 klub. Selain itu juga ada turnamen lainnya seperti, voli, takraw serta acara hiburan dalam menyambut HUT RI Ke-73 di Desa Penuba ini”, terangnya, Sabtu (11/08/18).
“Ucapan terima kasih kami atas kerja keras seluruh panitia dan dukungan positif dari seluruh masyarakat Desa Penuba, Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sampai turnamen ini selesai diselenggarakan”, pungkasnya.
Sementara Camat Selayar Dedy Sufartono dalam sambutannya mengatakan, “kepada setiap pemain klub yang mendaftar di turnamen ini, diharapkan terus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Dalam pertandingan tentu ada yang menang dan kalahnya, hal itu wajar saja, jangan jadikan permusuhan, tapi bina kekompakan dan yang terpenting para pemain mendapat pengalaman berharga, untuk modal lebih maju lagi sebagai atlet muda, ujarnya.
Pantauan media dilapangan, terlihat antusias masyarakat Desa Penuba menyaksikan pembukaan acara Turnamen Penuba Cup 1. Meski kondisi cuaca kurang bersahabat disebabkan oleh hujan yang turun namun tak membuat semangat masyarakat desa tersebut turun untuk menyaksikan acara tersebut
Hadir pada acara tersebut, anggota DPRD kabupaten Lingga Zakaria, Camat Selayar, seluruh Kades se-Kecamatan Selayar, Kepala PLN Penuba, Tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat desa Penuba pada umumnya.(Eko)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *