Polsek Singkep Barat Gelar Jumat Curhat Kamtibmas

 

Singkeponline.com, Lingga – Polsek Singkep Barat menggelar Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat Kecamatan Singkep Barat, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Posyandu, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Kapolsek Singkep Barat AKP Rifi Hamdani mengatakan, bahwa dirinya mengajak segenap elemen masyarakat untuk saling menyampaikan informasi kamtibmas.

“Sehingga senantiasa terjalin sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Singkep Barat,” kata Rifi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Polri saat ini sangat terbuka terhadap segala informasi dan masukan dari masyarakat.

“Baik disampaikan langsung maupun curhat melalui media sosial Twitter, Facebook dan lainnya atau melalui paran Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa dan Kelurahan,” jelasnya.

Rifi berharap kepada bapak ibu yang hadir untuk tidak segan menegur dan menasehati anggota polri khususnya Polsek Singkep Barat yang bertingkah laku tidak baik di masyarakat.

“Bahwa Polri selalu siap menerima laporan dan tidak boleh menolak laporan dalam situasi apapun,” harapnya.

Selain itu pada tahun 2023 ini telah memasuki tahun politik, diharapkan masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan dan mudah diadudomba karena beda pilihan yang bisa memicu konflik.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan tentunya dengan mengajak segenap unsur pemerintahan Kelurahan dan Desa serta masyarakat sehinga banyak masukan masukan positif dari masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan Cipkon sitkamtibmas yang selalu kondusif,” tuturnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *