Wakil Bupati Lingga Jadi Irup Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Dabo Singkep

Singkeponline.com -Setelah sukses melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih pagi harinya, Kec. Singkep juga turut menggelar Apel Penurunan Bendera serangkaian HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun kali ini, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bertindak sebagai Inspektur Upacara yang digelar di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Rabu (17/8/2022) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Lingga dan Perwakilan Forkopimda Kab. Lingga, Organisasi Vertikal serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengatakan, HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI ini merupakan momentum untuk mengimplementasikan spirit kebersamaan dan persaudaraan.

Hal ini menjadi kunci dalam merealisasikan tema besar HUT RI ke-77 kali ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Dalam kesempatan yang baik ini, tentu momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI menjadi ajang untuk meningkatkan optimisme dengan bersatu dan bersinergi bersama untuk mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dengan semangat persaudaraan,” ujar Neko.

Ia juga turut mengapresiasi seluruh jajaran yang terlibat dalam suksesnya peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI di Kab. Lingga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI ini, utamanya kepada perangkat upacara dan Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga kedepanya negara kita Indonesia dapat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *