Konferensi Kerja Provinsi II PGRI digelar di Kabupaten Lingga

Singkeponline.com -Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar konferensi kerja Provinsi II tahun 2022 dengan masa bakti XII tahun 2019-2024.

Konferensi kerja Provinsi II PGRI dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga sejak tanggal 15-16 Maret 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan PGRI dari kabupaten Kota di Provinsi Kepri.

Ketua PGRI Provinsi Kepri Farida mengatakan, dengan dirinya terpilih sebagai ketua PGRI Provinsi Kepri akan melanjutkan program kerja yang sudah disusun sebelumnya.

“Kita terus bersinergi dan akan terus melanjutkan program-program dari pengurus sebelumnya,” kata Farida kepada RRI, Rabu (16/3/2022)

Farida juga menjelaskan, tahun 2022 ini juga pihaknya akan berupaya bagaimana guru-guru di Kepri khususnya honorer bisa masuk dalam program PPPK.

“Kita akan perjuangkan bagaimana guru-guru kita khususnya yang honorer mendapat tempat sehingga mereka bisa tercatat dalam program P3K,” bebernya

“Kita tidak ada penghapusan Honorer tapi minta kepada pemerintah sebagai satuan kita untuk bersinergi untuk memperhatikan guru-guru kita,” tambahnya.  (Ds)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *