Kabupaten Lingga Sukses Pertahankan Juara Umum Kejurda Atletik Kepri

Foto: Istimewa

Singkeponline.com, Lingga – Atlit Kabupaten Lingga berhasil mempertahankan juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik antar pelajar Tingkat Provinsi Kepri di Batam, yang digelar di Stadion Atletik, Citramas Kota Batam yang berlangsung sejak tanggal 12-15 Desember 2021.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Lingga, Junaidi Adjam mengatakan, optimisme Lingga meraih peringkat tertinggi sekaligus mempertahankan sebagai juara umum, di Kejurda Atletik tingkat Pelajar Provinsi Kepri 2021, di Batam 12-15 Desember 2021 terwujud sudah, setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan dengan mengalahkan atlit pesaing dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

“Dari 24 kelas putra dan putri yang dipertandingkan, Alhamdulillah Kontingen Lingga dapat melewatinya dengan sempurna dan perolehan medali terbanyak,” kata Junaidi Adjam dari Batam, melalui rilis yang diterima media, Selasa (14/12/2021).

Menurut Junaidi, raihan tersebut sungguh prestasi yang membanggakan tidak saja bagi Atlit akan tetapi juga dipersembahkan buat seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

Junaidi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga dan Ketua DPRD Lingga yang sempat hadir untuk memberikan dukungan pada para atlit, semoga prestasi ini akan terus dipertahankan.

“Tahun 2022, oleh Ketua Umum PASI Provinsi Kepri, Asmin Patros yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri. Kabupaten Lingga dinobatkan sebagai tuan rumah Kejurda Atletik Tingkat Pelajar se-Provinsi Kepri,” tutupnya. ***

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *