Pemkab Lingga Gelar Doa Bersama dan Silahturahmi dengan Masyarakat

Singkeponline – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar acara doa bersama sekaligus bersilahturahmi dengan Camat, Kepala Desa (Kades), tokoh masyarakat, serta tokoh agama se-Kabupaten Lingga bertempat di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (15/10/2021).

Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sudah direncanakan pada awal tahun sebelum COVID-19 mulai tinggi.

“Pada saat COVID-19 mulai tinggi kita menahan diri untuk bersilahturahmi, namun karena kasus COVID-19 sudah landai, maka setiap bulan akan dilaksanakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Gedung Daerah Dabo saja tetapi juga dilaksanakan di Daik.

“Kegiatan ini kita mulaikan kembali, sehingga tali silahturahim dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, desa maupun kecamatan tidak terputus. Dengan adanya silahturahim ini mereka sudah tahu ada kegiatan setiap bulan di gedung daerah Dabo dan Daik,” tambahnya.

Nizar berharap dengan adanya kegiatan ini, setidaknya apa yang ingin disampaikan bisa disampaikan langsung dengan bupati maupun wakil bupati.

“Baik itu program pembangunan, atau ada persoalan di desa, atau persoalan lainnya, bisa ketemu di Gedung Daerah Dabo maupun Daik dan akan kita tampung serta carikan solusinya,” pungkasnya. (Dd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *