Sekcam Katang Bidare Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Medang

Singkeponline.com, Lingga – Memasuki puasa ke – 20 Sekcam Katang Bidare masih menyempatkan diri berbuka puasa bersama masyarakat Desa Pulau Medang, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga Sabtu (01/05/2021).

Acara yang dihadiri, Sekcam beserta jajaran OPD, Kades, RW, RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kecamatan Katang Bidare yang dilaksanakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di setiap Desa yang ada di Kecamatan Katang Bidare.

Sekcam Katang Bidare Abdul Malik menuturkan, pihaknya berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dalam rangka membangun kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah pelaksanaan buka puasa merupakan wujud nyata dari kegiatan tersebut. Dengan bersilaturami maka saling memahami antara masyarakat dan pemerintah.

Ia juga menambahkan tentang perkembangan pembangunan di Desa Pulau Medang yang semoga berjalan dengan baik.

‘’Ramadhan akan meninggalkan kita, tentu akan menjadikan kesedihan tersendiri. Sehingga patutnya kita renungkan, akankah kita akan menemui ramadhan di tahun berikutnya. Semoga dengan berakhirnya ramadhan kita menjadi pemenang dan selalu berperasangka baik terhadap semua hal’’,papar Malik.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Katang Bidare akan selalu bersama masyarakat, menjadikan Kecamatan yang aman, nyaman dan kondusif.

Setelah berbuka puasa bersama kegiatan diakhiri dengan shalat Magrib berjamaah. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *