Quick Real Count Indepth Capai 90,2% Total Suara

Pendukung Nizar Neko nonton bareng hasil quick Real Count di posko Pemenangan Nizar-Neko di Kecamatan Singkep

Singkeponline.com (Lingga) – Hasil hitung cepat Quick Real Count yang diselenggarakan oleh Indepth Research & Consulting (IRC) di posko utama NINE, Kecamatan Singkep, pasangan nomor 3 Nizar Neko sementara unggul. Sementara total suara masuk sudah mencapai 90,2% persen lebih sampai pukul 18:50 WIB, Rabu(09/12/2020).

Pasangan nomor 3 Nizar-Neko mampu memperoleh suara 42, 35% dari total 90,2% suara yang sudah masuk dari 220 TPS dengan total 244 TPS keseluruhan. Sementara di urutan kedua adalah pasangan Ishak-Salmizi dengan perolehan 38,61 % suara, di urutan terakhir dengan perolehan suara sebanyak 19, 04% diperoleh oleh pasangan nomor 2 Riki Solihin dan Raja Supri.


Baca juga : Penyelenggaran Pilkada Bebas Korupsi


Dari awal hitungan cepat oleh konsultan politik pemenang Nizar-Neko ini nampak, pasangan nomor urut 1 Ishak-salmizi menempel ketat dan terus memperpendek jarak yang tertinggal dengan pasangan nomo 3 Nizar-Neko.

Hasil hitung cepat Quick Real Count yang diselenggarakan oleh Indepth Research & Consulting (IRC) di posko utama NINE, Kecamatan Singkep

Di awal hitung cepat, terlihat pasangan nomor 1 Ishak-Salmizi mengawal ketat perolehan suara dengan paslon nomor 3 Nizar-neko dengan selisih sampai 7%. Namun memasuki 70% total suara yang masuk, pasangan nomor satu ini mampu memperpendek ketertinggalan menjadi hanya 3% sampai 4% saja.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *