Event Tahunan Desa Kelombok Resmi Digelar

Singkeponline.com (Lingga) – Para pemuda Desa Kelombok menggelar turnamen bola voli antar kampung, kegiatan ini disejalankan dengan kegiatan Fishing Festival yang biasa digelar tiap tahun di Desa tersebut, Jum’at (13/11/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga, Safaruddin mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama.

Baca juga :

Tournamen Even Tahunan Desa Kelombok Resmi di Buka Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga

Ketua DPD (Komite Nasional Pemuda Indonesia) KNPI kabupaten Lingga, Safaruddin secara resmi buka festival memancing serta pertandingan bola volly yang sudah menjadi event tahunan desa Kelombok kecamatan Lingga.

Adapun pertandingan volly diikuti sebanyak 34 tim dan merupakan tournamen antar kampung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI kabupaten Lingga, Safaruddin (13/11/2020) malam.

Ketua DPD KNPI kabupaten Lingga Safaruddin mengatakan, kegiatan ini di gelar dalam rangka festival memancing yang diadakan setiap tahunnya sementara itu tournamen bola volly ini digelar untuk memperkuat tali sirahturahim antar desa, kata Safaruddin.

Kemudian Kata Safaruddin, untuk tournamen bola volly pesertanya dibatasi karena hanya semata mata untuk mencari bakat anak-anak Pulau saja, terangnya.

Di kesempatan itu, Safar dan panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Nizar yang telah ikut hadir berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada M.Nizar karena telah sudi berpartisipasi dan tidak lupa akan kampung halamannya,” ungkap Safar.

“Kepada tim yang bertanding, tetap semangat junjung tinggi sportivitas karena bukan hanya hadiah yang harus dikejar, melainkan nama tim dan semangat bertanding,” ucap Safar yang juga menjabat sebagai camat Katang Bidare.

Ditempat yang sama Idrus selaku kepala desa Kelombok dalam sambuatannya, sangat mengapresiasi pemuda khususnya Karang Taruna desa Kelombok dengan situasi serba tidak menentu dimasa pandemi covid-19 dimana mampu membakar semangat pemuda untuk berolahraga.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh tim yang hadir walaupun tanpa undangan telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” terangnya Idrus. (C.A)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *