Turnamen Sepakbola Mini Desa Langkap Dibuka, Camat Singkep Barat : Jalin Silaturahmi dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik membuka secara resmi turnamen Sepakbola Mini Desa Langkap

Singkeponline.com (Lingga) – Turnamen Sepak bola mini Desa Langkap resmi dibuka, Minggu (08/11/2020). Pada kesempatan itu, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan agar masyarakat senantiasa menjaga sportivitas dan silaturahmi serta mematuhi aturan terkait protokol kesehatan.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan, “saya berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir agar terus tingkatkan protokol kesehatan sesuai seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Taufik, senin (09/11/2020).

Baca juga :

“Karena saat ini kita masih dalam keadaan pandemi covid-19 jadi kita harus tetap menjaga kesehatan sehingga kita selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah tersebut” jelas Taupik.

Taufik berharap dengan dibukanya turnamen ini akan terus meningkatkan tali silahturahmi antar desa.

Sementara itu, Kepala desa Langkap, Shubhan mengatakan, “oleh karena pandemi covid-19 yang melanda dunia pada saat ini membuat kita dengan sesama terjauh untuk menjalani silahturahmi,” katanya.

“Untuk itu, Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan pembukaan pertandingan sepak bola mini dengan tujuan agar silahturahmi tetap selalu terjaga melalui olahraga ini,” jelas Shubhan.

Tambahnya, Adapun pelaksanaan sepak bola mini yang diselenggarakan melibatkan 17 desa tetangga di kecamatan Singkep Barat dan sekitarnya dengan harapan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Adapun kegiatan sepak bola mini yang di selenggarakan desa Langkap dalam rangka mempererat silahturahmi di momen Hari Pahlawan pada 10 November yang akan datang.(C.A)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *