Prajurit Yon Zeni 1 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Singkeponline.com (Nasional) – Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) mlaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkup Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak jakarta Selatan, Jum’at (23/10/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyegahan penyebaran COVID-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia, hal ini penting dilakukan mengingat COVID-19 bisa menular dari siapa saja.

Penyemprotan ini dilakukan di seluruh area Batalyon Zeni 1 Marinir diantaranya ruangan-ruangan kerja Staf yang ada di Yonzeni 1 Mar, lobby Batalyon Yonzeni 1 Mar, Mushola Yonzeni 1 Mar, area Mess Tidur Dalam Yonzeni 1 Mar, parkiran Yonzenin1 Mar, area kantin Yonzeni 1 Mar serta Gazebo Yonzeni 1 Mar.

Selama pandemi masih berlangsung Letkol Marinir Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla., selaku Danyon Zeni 1 Marinir berpesan kepada Prajuritnya agar rutin menyemprotkan disinfektan.

“Guna mencegah penyebaran virus yang sedang mewabah di dunia ini, diharapkan agar senantiasa melakukan penyemprotan disinfektan serta selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah,” Letkol Marinir Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla.

Penulis : C.A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *