Kampanye Terbatas di Sekop Laut, Nizar : Kita Wujudkan Lingga Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju dan Sejahtera

Keterangan foto : Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat menyampaikan visi dan misi kedepan

Singkeponline.com (Lingga) – Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Neko Wesha Pawelloy menggelar kampanye terbatas sekaligus peresmian rumah juang. Dalam kampanye tersebut, M. Nizar mengatakan, jika diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lingga dirinya akan melaksanakan visi yaitu terwujudnya Lingga sebagai bunda tanah melayu yang maju dan sejahtera.

Kampanye terbatas pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy tersebut berlangsung di RW IV Sekop Laut, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (08/10/2020).

Keterangan foto : Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat menyampaikan visi dan misi kedepan

Dalam kesempatan itu, Nizar juga menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki program 100 hari kerja apabila diberi amanah. Program itu salah satunya menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut Lingga dan Bintan.

Dirinya juga menyebutkan bahwa akan membangun anjungan di Kabupaten Lingga sebagai negeri bunda tanah melayu.

“Untuk Kemajuan kebudayaan di negeri bunda tanah melayu ini, insya Allah, Kedepannya kita akan membangun sebuah anjungan,” ungkap Nizar.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy juga menuturkan, akan melanjutkan program pembangunan diperiode pemerintahan sebelumnya.

“kedepannya kita juga akan fokus kepada pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi pasca Covid-19,” ujarnya.

Sedangkan untuk di wilayah Sekop Laut ini, Neko mengungkapkan akan membenahi drainase yang ada mulai dari Lorong Fajar hingga menuju ke Sekop Laut.

Kunjungan kampanye terbatas sekaligus peresmian rumah juang Nizar dan Neko tersebut disambut antusias warga Sekop Laut, Kec. Singkep. Usai kegiatan tersebut, rombongan Nizar dan Neko bertolak menuju ke Panti Jompo Tuah Bunda.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *