Neko Wesha Pawelloy Juara I Menembak Eksekutif Yang Digelar Lanal Dabo Singkep

Neko Wesha Pawelloy berhasil menjadi juara I pada ajang menembak Eksekutif yang digelar Pangkalan TNI-AL (LANAL) Dabo Singkep

Singkeponline.com (Lingga) – Ketua komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy berhasil menjadi juara I pada ajang  menembak Eksekutif yang digelar Pangkalan TNI-AL (LANAL) Dabo Singkep. Kegiatan berlangsung di Lapangan Tembak Usman Harun pantai Todak Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Minggu (30/08/2020).

Neko Wesha Pawelloy Juara I Menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep (foto : ihn)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun 2020.

Ketua Komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy kepada infolingga.net mengatakan, Alhamdulillah, karena pada kegiatan menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep ini, saya berhasil meraih juara.

Foto bersama usai acara menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep (foto : ihn)

“Awalnya tidak menduga sama sekali bahwa bakal menjadi pemenang namun saat diumumkan hasil dari panitia acara, saya berhasil menjadi juara I,” ungkap Neko.

Neko juga menuturkan bahwa kegiatan menembak ini sangat menyenangkan, dimana hal tersebut membutuhkan konsentrasi yang tinggi, ketepatan serta ketelitian.

Ia juga mengapresiasi kegiatan Menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep ini.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *