DPD Partai Nasdem Gelar Pelatihan Pendidikan Politik

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lingga, menggelar pelatihan Pendidikan Politik kepada para kadernya

Singkeponline.com (Berita Lingga)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lingga, menggelar pelatihan Pendidikan Politik kepada para kadernya. Dengan tema “Peran Kader NasDem Dalam Mengawal Pilkada Yang Bermartabat” Acara tersebut berlangsung di hotel Prima Iin Dabo, Kecamatan Singkep, Rabu (29/07/2020)

Alias Wello Selaku dewan kehormatan Partai NasDem pada sambutannya mengatakan, partai NasDem di kabupaten Lingga merupakan partai pemenang di pemilihan legislatif 2019 kemarin yang ada di provinsi kepri. Prestasi partai NasDem di Lingga ini 2 periode berturut-turut sebagai pemenang pemilu.

“Kita partai Nasdem masuk 5 besar di tingkat Nasional, Selama ini kader-kader sudah menunjukan kerja keras merupakan sebuah prestasi, “ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, pada acara kegiatan pendidikan kader ini menjelaskan, pendidikan kader ini merupakan kegiatan yang untul kesekian kalinya di laksanakan oleh DPD NasDem Lingga,

“Dengan diadakan pendidikan tersebut diharapkan nantinya para kader Partai NasDem bisa mengerti perannya dalam mengawal pesta demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga maupun Gubernur dan wakil gubernur Kepri,” kata Nizar

Para kader yang mengikuti pendidikan tersebut berasal dari Daerah pemilihan (Dapil) I, II dan III, berasal dari 13 Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Lingga. Pada kesempatan ini para kader mendapat penjelasan dan sosialisasi tentang tahapan mulai awal hingga akhir pemilu kada.

” Kita harapkan nanti setelah pelatihan ini semua tahapan dan aturan bisa dipahami oleh para Kader Nasdem. Dalam pelaksanaanya nanti betul-betul dilaksanakan transparan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020 ini,” tuturnya lagi

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Lingga H Alias Wello, Ketua DPD Partai NasDem Lingga M. Nizar, Kapolres Lingga, Kesbangpol Lingga, Camat Singkep, Lanal Dabo-Singkep dan 30 orang kader NasDem se-Kabupaten Lingga (j)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *