Menggunakan Kapal, PW Hima Persis Kepri Distribusikan 200 Paket Sembako Ke Desa-desa

Paket sembako dari Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Kepulauan Riau

Singkeponline.com (Berita Lingga)-Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Kepulauan Riau mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Pembagian sembako tersebut dibagikan secara serentak ke 4 Desa di wilayah Kecamatan Katang bidare. Kegiatan ini membagikan sebanyak 200 paket yang terdiri dari 5 kg beras, 1/5 kg gula, 1 liter minyak goreng, 2 buah sarden, 1 kg tepung dan 5 bungkus Indomie perpaketnya.

Tommy Yandra selaku Ketua Umum, pada media infolingga.net mengatakan, “semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang hari ini terdampak oleh pandemi covid-19,” ungkapnya, Jum’at (22/05/2020).

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Bencana BUMN Kepri yang telah mempercayai kami untuk mendistribusikan paket sembako ini.

“Tak terlepas juga kami mengucapkan terimakasi kepada Kades-kades serta Camat Katang Bidare yang juga ikut membantu dalam proses pendistribusian paket sembako ini,” tutupnya.

Penulis : C.A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *