M. Nizar Kerap Disandingkan Dengan Ahmad Nasiruddin, Nizar : Tak Menutup Kemungkinan

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar bersama ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin dan undangan lainnya saat menghadiri acara MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten Lingga di Senayang (foto:Eko)

Singkeponline.com (Berita Lingga)- Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dan ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin dianggap serasi dan kerap disandingkan.

Hal ini karena pada Akhir-akhir ini M. Nizar dan Ahmad Nasiruddin tampak mesra dan sering kali turun ke masyarakat secara bersama-sama. Seperti pada acara Musrenbang di 3 Kecamatan yaitu, Senayang, Temiang Pesisir dan Katang Bidare.

Kedekatan keduanya juga terlihat saat melakukan peninjauan Puskesmas Desa Lanjut, pembukaan MTQ Kecamatan Singkep Selatan dan Kecamatan Lingga Utara, mendampingi Ustadz Abdul Somad untuk tausiyah di Dabo Singkep dan Daik Lingga serta yang terbaru pada pembukaan MTQ ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga di Senayang.

Untuk diketahui, Wakil Bupati Lingga dimata masyarakat Lingga adalah sosok yang arif, rendah hati dan bijaksana.

Sementara itu, Ahmad Nasiruddin sendiri namanya tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Mantan wartawan ini sukses duduk di kursi DPRD Kabupaten Lingga dan menjabat sebagai ketua.

Udin, sapaan akrab ketua DPRD Lingga sendiri, merupakan sosok muda yang energik dan mudah bergaul. Dekat dengan masyarakat dan kalangan insan pers.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dan ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin Ngopi bareng bersama para wartawan usai membuka Pawai ta’aruf MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten Lingga di Kec. Senayang (foto:ihn)

Pada sebuah kesempatan, saat ngopi bareng bersama insan pers, Senin (02/03/2020), selepas membuka pawai ta’aruf MTQ KE-VIII tingkat Kab. Lingga di Kec. Senayang, Wakil Bupati Lingga mendapatkan pertanyaan dari wartawan terkait kedekatannya dengan ketua DPRD.

Dimana mereka senantiasa terlihat selalu turun bersama dalam setiap kegiatan, apakah ini merupakan sinyal atau petunjuk akan maju bersama pada pilkada Lingga mendatang?

Wakil Bupati Lingga pun menjawab dengan tenang, “hari ini kita masih proses survei, tapi tidak menutup kemungkinan, boleh-boleh saja, bisa saja saya berdampingan dengan ketua DPRD ataupun dengan yang lain, waktu masih ada, semua tergantung dari keputusan internal partai,” ungkap Nizar.

Beberapa waktu yang lalu, Bupati Lingga juga sempat memberikan pernyataan bahwa wakilnya saat ini, Muhammad Nizar telah mendapatkan hati ditengah masyarakat Lingga.

Alias Wello juga mengungkapkan bahwa Untuk pasangan yang akan mendampingi Nizar, ada beberapa nama, salah satunya yakni ada nama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin (Udin) dari kalangan internal Nasdem.

Penulis : C.A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *