Tim Voli Penuba Juarai Turnamen Bola Voli PVR Cup I

singkeponline.com-Kegiatan Turnamen bola voli PVR Cup I yang diadakan Kelurahan Raya di Lapangan bola voli Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga mulai tanggal 28 Juli 2018 lalu, pada Minggu 12 Agustus 2018 sore telah memasuki Final.

Antusiasme warga Desa dan berbagai masyarakat dari luar pulau sangat tinggi untuk melihat parta final. Pertandingan final mempertemukan antara tim Voli dari Desa Penuba, Kecamatan Selayar melawan tim Voli Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat yang dimenangkan oleh Tim voli Desa Penuba sebagai juara.

Tampak hadir di acara final bola voli PVR. Cup I ini diantaranya Camat Singkep Barat yang diwakili oleh Lurah Raya Munzilin Hasibuan, SE, Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, SE.Sy, Sekcam. Selayar Sabirin, Kades Marok Tua, Ketua Karang Taruna Kelurahan Raya serta masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya.

Camat Singkep Barat yang pada kesempatan ini diwakili oleh Lurah Raya Munzilin pada penutupan acara mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat kabupaten Lingga terutama masyarakat desa dan kelurahan yang ada di kabupaten Lingga yang ikut memeriahkan dan menurunkan tim voli mereka untuk ikut bertanding di turnamen bola voli PVR. Cup I ini.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak, dari panitia dan pemuda kelurahan Raya atas kerja keras mereka sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, terima kasih pula pada para donatur yang telah sudi menyumbangkan bantuan untuk suksesnya acara turnamen bola voli PVR. Cup I ini, mudah-mudahan turnamen ini menjadi modal dasar bagi para pemuda untuk lebih meningkatkan kualitas permainan dan kemampuan untuk dapat mengikuti turnamen-turnamen bola voli kedepannya. Selamat untuk yang menjadi juara pada hari ini yaitu tim dari Penuba, Kecamatan Selayar”, pungkasnya.

Pada acara ini Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, SE.Sy, berkesempatan menyerahkan piala bergilir dan hadiah bagi pemenang juara 1.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, SE.Sy. saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, “Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, kita berharap kegiatan ini akan senantiasa ada dan mudah-mudahan akan menjadi event tahunan di kelurahan Raya ini”, ungkapnya.

Tambahnya, “saya bangga dengan Lurah Raya yang dapat menyelenggarakan acara turnamen bola voli PVR. Cup I ini dengan sukses sedangkan harapan saya bagi para pemuda Kelurahan Raya untuk terus tingkatkan kualitas permainan dan tetap lakukan hal-hal yang bernilai positif”.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan semua peserta dan para undangan. Serangkaian kegiatan final dan penutupan turnamen bola voli PVR. Cup I 2018 selesai pukul 17.45 WIB.(Eko)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *