Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Lingga

singkeponline.com-Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS berkunjung ke Kabupaten Lingga, Kamis (09/08/18).
Pada kesempatan itu, Ustad Abdul Somad juga mengadakan tabligh Akbar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Lingga, kamis malam.

“Insya Allah semoga siapa yang hadir malam ini kesini, diberikan ridho dari Allah SWT amin,” kata Ustad Abdul Somad kepada ribuan jama’ah yang datang dan memadati halaman kantor Bupati Lingga, Kamis (09/08/18).

Sesuai dengan tema tabligh Akbar tersebut yaitu Konsep Kepemimpinan dalam Islam, Ustadz Abdul Somad mengatakan, ” untuk memilih pemimpin yang benar menurut Islam ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu Shalatnya, bagaimana dia menunaikan ibadah wajib itu, kemudian zakat, bagaimana dia menunaikan zakat, Amanah, apakah dia amanah, Adil dan senantiasa menjalin tali silaturahmi, jika semua syarat itu sudah ditunaikan dan dijalankan, maka pilihlah dia, insya Allah berkah buat semua”, ungkap UAS.

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan bahwa Ustadz Abdul Somad tetap pada pendiriannya. Kehadiran di Kabupaten Lingga merupakan anugerah untuk kedua kalinya. Tidak dipungkiri, dia juga mengakui terkenal Ustadz Abdul Somad hingga ke pelosok nusantara.

Hadir pada Tabligh Akbar tersebut, Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati Lingga M Nizar, Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram, anggota DPRD Lingga Komisi II Abdul Gani Atan Leman, beberapa kepala Dinas serta OPD seputar pemerintah Kabupaten Lingga dan masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya.(eko)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *