Turnamen Bola Voli PVR Cup. I Kelurahan Raya Masuk 4 Besar

singkeponline.com-Turnamen bola voli antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten Lingga yang bertajuk PVR Cup. I Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat telah memasuki babak 4 besar.

Adapun tim-tim yang masuk pada 4 besar adalah Tim Bola Voli Kelurahan Raya, Marok Tua, Penuba dan Marok Tua.

Turnamen tersebut menjadi perhatian masyarakat khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Masyarakat begitu antusias menyaksikan turnamen tersebut.

Lurah Raya Munzilin Hasibuan, SE saat dikonfodikon media melalui via telpon menjelaskan, “Alhamdulillah, hingga masuk ke babak 4 besar, turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, berkat kerja keras panitia dan dukungan seluruh masyarakat, mudah-mudahan turnamen yang bertajuk PVR Cup. I Kelurahan Raya ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai turnamen tersebut selesai”, ungkap Moro sapaan akrab Lurah Raya tersebut, Jum’at (10/08/18).

Kembali menambahkan, kegiatan ini berjalan lancar berkat selalu terjalinnya koordinasi dengan polsek. singbar. serta karang taruna kel. raya.

“Kami berharap dengan dibukanya turnamen ini minat dan bakat dari pada pemuda-pemudi di Kabupaten Lingga bisa lebih besar terutama pada cabang olahraga bola voli ini”, tutupnya.(Eko)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *