WARTAWAN LINGGA IKUT BERTARUNG PEMILU 2019 MENUJU KURSI DPRD

singkeponline.com-Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Lingga Priode 2019-2023 yang akan datang, dengan situasi di kancah politik sekarang semakin banyak partai dan semakin banyak pula calon yang akan bertarung.

Senin 23/7 di konfirmasi salah seorang pengurus partai yaitu bung Mis sapaan, selaku Sekretaris daerah Partai Perindo Kabupaten Lingga, yang juga Kepala biro salah satu Media On Line.

Pada media ini memang selama ini kalau kita melihat banyak wajah baru yang akan bersaing, tentu saja semuanya yang mengikuti bagus-bagus ingin membuat Kabupaten lingga ini maju kedepannya, asalkan jangan saling menyalahkan satu sama lainnya.

Kita bertarung harus sportif karna sekarang masyarakat sudah pintar memilih “apakah menginginkan pigur lama atau wajah baru semuanya tergantung pemilih”.

Tambahnya prediksi kami dari partai Perindo karna kita tiga dapil insyaallah tiga kursi harus berusaha kita dapatkan, minimal dua kursi lah yang penting semua tim ses bergrilya.paparnya.

Sementara pada tanggal (17) kemarin semua partai sudah mendaptarkan Bacaleg, termasuk partai Perindo sehingga pada hari yang sama Pekerja Kantor KPU yang berada di daik Lingga, sampai pukul (24.00) Wibb batas waktunya dan peraturan tersebut berlaku seluruh Indonesia.(Eko)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *