Perpat Lingga 2020-2025 Dikukuhkan, Ini Pesan Wakil Bupati

Pengukuhan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) di Lapangan Hang Tuah Daik, Lingga (foto:hms)

Singkeponline.com (Berita Lingga)-Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menghadiri acara pengukuhan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) di Lapangan Hang Tuah Daik, Lingga, Sabtu sore (07/03/2020). Pemkab Lingga berkomitmen akan senantiasa hadir untuk selalu mendukung organisasi kepemudaan dan siap dikritik.

“Pemerintah Daerah senantiasa hadir dan siap mendukung organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan demi mewujudkan kemajuan bagi Bunda Tanah Melayu,” katanya.

Kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik, agar senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah daerah apabila dikemudian hari menemui kendala, sehingga bisa dicarikan penyelesaiannya bersama-sama, untuk kemajuan Kabupaten Lingga.

Ditegaskan lagi oleh Wakil Bupati Lingga ini, Pemkab Lingga siap dikritik dan siap berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Lingga dikedepannya

Sementara itu, Ketua DPD Perpat Provinsi Kepri, Kamarudin Muda, mengajak seluruh anggota yang baru saja dilantik agar senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah daerah, serta tetap menjaga persatuan dan bersatu padu di dalam Perpat

Selain pengukuhan pengurus Perpat periode 2020 hingga 2025 mendatang, acara tersebut juga disejalankan dengan deklarasi damai pelaksaan Pilkada yang sebentar lagi akan bergulir. Deklarasi damai dipimpin oleh Sekretaris DPD Perpat Kabupaten Lingga, Basri Toraja.

Dalam pembacaan bulir-bulir deklarasi tersebut, Perpat Kabupaten Lingga berkomitmen menjaga keutuhan NKRI, serta siap mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah yang bersih tanpa hoax dan politik uang, dan mengedepankan prinsip kemanusiaan dan persatuan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Fahrul Ansori pemegang mandat ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan situasi yang kondusif, serta siap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap berlangsungnya Pilkada di Kabupaten Lingga.

“Kita inginkan pilkada yang bersih dan aman, serta lancar. Terimkasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah untuk mendukungnya terlaksana kegiatan ini sampai dengan selesai dan sukses, Perpat Jaya,” ungkapnya. (j)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *