850 Warga Desa Marok Tua Sudah Divaksin

Singkeponline.com, Lingga – Warga di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat antusias jalani Vaksinasi Covid-19, Setelah tiga kali dilakukan kegiatan Vaksinasi, sebanyak 850 Warga Desa Marok Tua sudah di vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Gugus penanganan Covid-19 Kecamatan Singkep Barat, Febrizal Taupik pada Minggu, (04/07/2021).

“Hari ini kegiatan yang ke tiga kalinya kita laksanakan kegiatan Vaksinasi di Desa Marok Tua, Alhamdulilah atas kerja sama khususnya masyarakat Desa Marok Tua Antusiasnya luar biasa sekali,” ujar Taupik.

Febrizal Taupik juga menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dengan di adakan Doorprize atau disebut dengan Karcis berhadiah hal tersebut dilakukan hanya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang untuk melakukan Vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi yang di adakan dengan Doorprize tersebut tidak hanya di Desa Marok Tua saja tapi sudah kita laksakan di Desa Sungai Buluh, Desa Langkap, dan Juga di Kelurahan Raya,” ujarnya.

Dijelaskannya, Adupun hadiah tersebut berupa, Kipas Angin, Handphone, Dispenser, Rice cooker dan beberapa alat dapur serta kebutuhan yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap kita lakukan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap mengunakan masker dan tidak lupa mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *